Rabu, 01 Mei 2013

Rumahweb, Layanan Hosting dengan Dukungan Terbaik

Rumahweb
Rumahweb Hosting Indonesia adalah salah satu divisi dari PT. Inter Lintas Media yang mulai beroperasi sejak tahun 1999 dengan nama Jogjaweb.NET yang utamanya menangani pengembangan website. Pada tahun 2002 di putuskan untuk memisahkan layanan hosting dengan nama baru yakni Rumahweb. PT. Inter Lintas Media sendiri bergerak di bidang jasa Application Service Provider, Networking, dan Trainning.
Sebagaimana disebutkan dalam situs web Rumahweb, Rumahweb memiliki komitmen untuk menghadirkan layanan hosting dengan support terbaik di Indonesia yang senantiasa siap setiap saat membantu pelanggan yang terdiri dari berbagai level kemampuan dan pengalaman.
Berikut adalah 7 Alasan yang dikemukakan oleh Rumahweb mengapa harus memilih Rumahweb sebagai solusi web hosting:
  1. 24 x 7 Customer Support: Customer Support kami siap setiap saat menangani segala macam pertanyaan, keluhan, problem, dan memberikan bantuan kepada customer tentang kesulitan – kesulitan yang di hadapi. Team kami siap memberikan dukungan selama 24 jam sehari melalui telepon, sms, live chat, messenger, dan trouble ticket system. Pastikan Anda memilih hosting untuk web Anda dengan kesiapan dukungan teknis sekelas dukungan teknis kami. Kami di tuntut untuk memberikan layanan customer support 24 jam karena kami juga melayani penjualan secara internasional di situs http://www.overburst.com.
  2. Kami Mengelola Server Kami Sendiri: Kami bukan reseller dari pihak manapun juga. Hal ini juga lah yang menyebabkan kami bertahan selama ini karena kami mampu memberikan jaminan kualitas yang terbaik untuk Anda. Kami sangat memperhitungkan kapasitas dan kemampuan server – server kami dengan cermat serta selalu memonitor performancenya. Karena itulah kami tidak bisa mengatakan bahwa kami yang termurah, karena kualitas selalu berbanding lurus dengan biaya yang harus kami keluarkan.Merupakan marketing gimmick jika ada pihak yang menyatakan bahwa kualitas tidak selalu berbanding dengan harga :)
  3. We’re the Professional: Divisi Hosting PT. Inter Lintas Media yang menyediakan layanan hosting di Indonesia dengan nama Rumahweb dan Indorackhosting benar – benar hanya berdedikasi di bidang hosting. Divisi ini tidak menangani bidang pekerjaan lain seperti web developing, networking, dan trainning.
  4. Trustworth & Reputable: Sejak 1999 kami menangani ratusan customer baik dari dalam maupun luar negeri. Kami dipercaya untuk melayani hosting beberapa institusi terkemuka antara lain PT. Usindo Global Usaha, Sistem Komunikasi Dalam Negeri, Komunitas pengguna database Firebird Indonesia, BayArea Baseball Team, Phone Card Expert Online Store, Bohol Philippines Community, Pemda Kabupaten Sleman, Kabupaten Pemalang, dan Kabupaten Pekalongan, Hotel Directory dan masih banyak lagi.
  5. Hardware dan Software Hosting Kelas Enterprise: Seluruh server kami menggunakan Intel XEON Double Processor dengan RAID-10 disk yang menjalankan sistem operasi Linux dan FreeBSD dengan control panel terbaik di dunia yakni CPANEL (untuk hosting non-java) dan ENSIM (untuk hosting aplikasi java).
  6. Penempatan Server di Datacenter terbaik: Kami mempercayakan penempatan server – server kami di dua provider terbaik di Amerika Serikat yakni Savvis yang dipercaya untuk menjadi tulang punggung Wall Street dan EV1 yang merupakan salah satu datacenter terbaik di dunia. Kecepatan, stabilitas, dan jaminan uptime 99% merupakan alasan utama kami mempercayakan server – server kami pada dua perusahaan tersebut.
Rumahweb menyediakan tiga jenis pilihan web hosting sesuai dengan kebutuhan pasar akan web hosting yaitu Personal Hosting, Profesional Hosting dan Enterprise Hosting. Personal hosting merupakan paket hosting yang sesuai untuk personal atau yang baru dalam memulai bisnis online. Sementara Profesional hosting cocok untuk pengembangan e-bisnis. Sedangan enterprise hosting cocok untuk market enterprise, termasuk juga sesuai untuk web developer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar